Inter Milan Bermiat Tukar Lautaro Martinez Dengan Kante

Sebuah manuver tajam datang dari klub Serie A Italia, Inter Milan yang baru-baru ini memiliki keinginannya pada bursa transfer musim panas ini, dimana pihak Inter Milan nampaknya sangat menginginkan pemain tengah Chelsea asal Prancis, yakni N’golo Kante.

Sempat dipertanyakan soal skuad Antonio Conte musim depan nanti, dan pada akhirnya skuad Conte pada musim depan nanti terjawab sudah. Dimana dirinya sangat menginginkan seorang pemain tengah yang memiliki performa yang sangat baik dalam pola permainan yang dimainkannya.

Dan pemain tersebut yakni N’golo Kante, pemain asal Prancis ini dulunya juga pernah bekerja sama dengan Conte pada saat Cote masih menjabat dikursi kepelatihan Chelsea, maka dari itu Antonio Conte sendiri juga tau performa dan kemampuan yang dimainkan oleh mantan anak asuhnya tersebut.

Antonio Conte sendiri juga memberikan saran kepada Chelsea dengan melakukan pertukaran pemain, dimana Inter Milan bersedia memberikan pemain depannya asal Argentina yakni Lautaro Martinez dimana pemain tersebut juga sangat diinginkan oleh Barcelona sebagai penerus Luis Suarez.

Ada kemungkinan bahwa proses pertukaran pemain ini akan berlangsung sukses, dikarenakan juga pada musim depan nanti N’golo Kante tidak masuk dalam skuad asuhan Frank Lampard, dan kemungkinan besar pelatih Chelsea tersebut akan bersedia melepas pemain tengahnya tersebut.

Terlebih juga dimana Chelsea sendiri juga saat ini sedang membutuhkan dan membangun skuad muda untuk musim depan, Conte sendiri juga mengaku yakin bahwa pihak Chelsea akan menyetujui sarannya tersebut.