Inter Didesak Berikan Waktu Satu Musim Lagi Untuk Alexis Sanchez

Pemain pinjaman Inter Milan, Alexis Sanchez pada masa peminjamannya di Inter Milan dirinya sama sekali belum membuktikan kualitas yang dimilikinya, bahkan dirinya juga tidak banyak bermain akibat cedera yang dialaminya. Namun, Inter Milan dipaksa untuk mempertahankan pemain asal Chile tersebut dengan segala resikonya.

Inter Didesak Berikan Waktu Satu Musim Lagi Untuk Alexis Sanchez

Pemain asal Chile tersebut dapat dikatakan dirinya gagal total bersama klubnya Manchester United musim 2019/20, maka dari itu dirinya dipinjamkan ke Inter Milan pada musim ini akan tetapi pada masa pinjamannya dirinya sama sekali belum membuktikan kualitas yang dimilikinya.

Yang dimana harusnya Alexis Sanchez menunjukkan performa dan kualitas yang dimilikinya pada saat ini, belum lagi dirinya di Inter Milan juga dipimpin oleh salah satu pelatih top yakni Antonio Conte.

Sanchez sendiri juga sempat tampil apik pada beberapa pertandingan sebelum dirinya menepi akibat cedera yang dialaminya. Penyerang asal Chile tersebut dapat dipastikan jika dirinya kembali ke Manchester United pada musim depan masa depannya akan terpuruk.

Perjalanan karis Sanchez sendiri juga dapat dikatakan cukup mengenaskan dimana dirinya sama sekali tidak mendapatkan kesempatan bermain pada saat dirinya berada di Manchester United, hanya bermain dalam beberapa pertandingan lalu dirinya harus menepi kembali akibat cederanya kembali kambuh.

Namun, pendapat berbeda dinyatakan oleh salah satu mantan striker Inter Milan, Ruben Sosa menyatakan bahwa Inter Milan harus memberikannya waktu setidaknya satu musim untuk Sanchez. Sosa yakin bahwa penyerang asal Chile tersebut akan menemukan kembali performa terbaiknya.

“Saya banyak melakukan pembicaraan dengannya pada saat di Milan, bagi saya dirinya adalah pemain yang hebat dan memiliki karir yang sangat panjang dan pada tim nasional dirinya juga sangat dihargai oleh rekan-rekannya di timnas Chile.” ucap Sosa.

Karena itulah Sosa sangat mengharapkan kepada mantan klubnya tersebut agar memberikannya waktu setidaknya satu musim lagi dengan segala resiko atas apa yang terjadi nantinya, sebab pada musim ini dirinya benar-benar belum membuktikan kualitas yang dimilikinya dan Inter Milan tidak bisa mengembalikannya begitu saja tanpa mempercayai dirinya.

“Dia adalah salah satu pemain hebat yang menciptakan banyak gol dan dirinya juga akan terus melakukannya.” tutup Sosa.